ehm....
pertama - tama marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT .. yang telah melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada saya... sehingga saya bisa membuat blog ini dengan sebaik-baiknya semoga tak kurang sesuatu apapun...amin...
(hahahaha... gilee... apa-apaand ??? anda  kira  ini pidato  ??? ) wkkwkwkw..  next >>>>
   para pembaca yang saya hormati...
next >>>>
ini adalah blog saya... yang terlahir karena nasib saya.. yang duduk di kelas XI SMAN 1  Wonosobo yang mendapat wangsit untuk membuat blog ini..... ( hiahhaha..)  gayane...
   pembaca yang berbahagia...
sebenarnnya saya tidak donk.. dengan wangsit tersebut.. hahahha... =)
tetapi kesamaan nasib antara saya dan teman-teman saya.. telah menjadikan saya berhasil membuat blog ini..
next>>>
pembaca yang saya hormati
kepada para teman saya yang sudah membantu saya dalam sebuah misi besar menciptakan blog ini....
hehhe.... ( lebei dikit tag apa la...)
hadirin yang berbahagia,,,
sekian sambutan dari saya,... bila adasalah-salah kata saya mohon maap yang sebesar-besarnnya..
wabillahitopik wal hidayat..
wassalamualaikum.. wr..wb...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar